Pengedar Sabu Gang Wakaf 2 Kampung Lalang Resahkan Warga

Editor: Redaksi1 author photo
Pengedar Sabu Gang Wakaf 2 Kampung Lalang Resahkan Warga
MEDAN - Aktivitas para pengedar narkoba jenis sabu di Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kota Medan semakin meningkat dan meresahkan. Bahkan, para pengedarnya melakukan transaksi secara terbuka di tempat umum tanpa takut oleh pihak kepolisian.

Seperti halnya terlihat di dalam video viral yang diunggah akun "Terang Media" di Media Sosial (Medsos) Instagram. Transaksi narkoba itu, diketahui pada, Senin 22/10/2023) sekira pukul 03.30 wib baru-baru ini.

Dalam video viral tersebut, terlihat seorang pemuda memakai topi merah ditegur oleh warga karena melakukan transaksi narkoba jenis sabu di depan rumahnya di Jalan TB Simatupang Gang Wakaf 2, Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal. 

"Apa urusan kalian, aku aja ga ngurusin hidup kalian," ujar sang pengedar seperti tertulis di Akun "Terang Media" tersebut.

Karena tak senang ditegur, sang pengedar mencoba mengambil sesuatu dari balik kemeja yang dipakainya yang diduga adalah senjata tajam. "Bacok kalau berani," tantang warga.

Setelah dilerai seorang teman pelaku, akhirnya sang pengedar pergi dari lokasi.

Sementara dalam video lainnya yang terekam dalam kamera CCTV pada 21/10/2023) pukul 23.40 wib, terlihat sang pengedar memberikan paket narkoba kepada seorang pelanggan lelaki berkaos lengan panjang berwarna Biru/Merah.

Nasir Pohan selaku Lurah Lalang Kecamatan Medan Sunggal saat dikonfirmasi melalui layanan WhatsApp tentang maraknya peredaran narkoba di wilayahnya, hingga kini belum memberikan komentar terkait hal tersebut. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini