Posko Inti PC LSM KCBI di Desa Nangbelawan Diresmikan

Editor: Redaksi1 author photo
Posko Inti PC LSM KCBI di Desa Nangbelawan Diresmikan
TANAH KARO - Ketua Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Anak Bangsa Kabupaten Karo
(PC LSM KCBI), Rudi Surbakti meresmikan Posko Inti di Desa Nangbelawan, Simpang Empat, Kamis (26/10/2023). 

Kapolsek Simpang Empat, AKP A Ridwan Harahap diwakili Waka Polsek, Iptu Gibson Limbong mengucapkan selamat sukses atas Peresmian Posko Inti PC LSM KCBI Karo. 

"Saya berharap PC LSM KCBI dapat bersinergi dengan pihak Polsek Simpang Empat guna membangun dan sama-sama bisa menerima apa yg dikeluhkan Masyarakat disegi Positifnya," ujarnya. 

Lanjutnya, Ridwan yakin dengan hadirnya KSM LSM KCBI dapat terwujudnya kerjasama dan komunikasi dengan masyarakat. 

"Sudah saya Lihat Sendiri di wilayah Simpang Empat dengan adanya KSM LSM KCBI, saya yakin sifat kerjasama dan komunikasi bermasyarakat dapat diterima oleh Warga, baik juga pengusaha dan instansi Pemerintahan Kecamatan dan Ormas ormas Lain yang ada di Kecamatan Simpang Empat,"tambahnya.

Danramil-04/SE Kapten CZI M Tarigan melalui Banbinsa Desa Nang Belawan Serma M Sihombing mengucapkan terima kasih atas undangan tersebut. 

"Selamat sukses telah diresmikannya Posko Inti PC LSM KCBI. Kita juga buat ruang rapat Kordinasi untuk masyarakat diposko ini," katanya.

Dalam Sambutanya Ketua PC.LSM KCBI Karo di dampingi Sekertaris Lamhot Situmorang menyampaikan dengan adanya Posko Inti ini untuk menjadikan tempat diskusi seluruh anggota LSM KCBI dan masyarakat Tanah Karo ke arah yang lebih baik. 

Usai kegiatan, terlihat Ketua PC LSM KCBI menyantuni warga yang mengalami musibah Kebakaran beberapa Hari lalu di Desa Nangbelawan. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini