Polres Tanah Karo Sambut dan Kawal Rombongan Ulos 1000 Meter Saat Melintasi Kabupaten Karo

Editor: Romeo galung author photo
Polres Tanah Karo Sambut dan Kawal Rombongan Ulos 1000 Meter Saat Melintasi Kabupaten Karo

TANAH KARO - Rombongan pembawa ulos sepanjang 1000 meter, akhirnya melintas di wilayah Kabupaten Karo, Rabu (18/10/2023) pukul 16.30 WIB. 

Saat tiba di Kabupaten Karo, tepatnya di wilayah Kecamatan Merek rombongan pembawa ulos dalam rangka Hari Ulos Nasional ini disambut oleh Polres Tanah Karo. 

Pada saat menyambut rombongan, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, diwakili oleh Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Abdi Abdulah, S.H. selain menyambut, personel Polres Tanah Karo juga membantu melakukan pengamanan rombongan yang dipimpin oleh Ketua yayasan Pusut Buhit Efendi Naibaho. 

"Kita hari ini menyambut rombongan yang membawa ulos sepanjang 1000 meter yang dibawa oleh Yayasan Pusut Buhit. Kita juga membantu mengamankan rombongan di wilayah Kabupaten Karo yang selanjutnya akan berangkat ke Kabupaten Dairi," Kata Kabag Ops. 

"Lanjutnya,Saat melintasi wilayah Kabupaten Karo, rombongan membawa bentangan ulos terpanjang ini dengan mengendarai tiga unit mobil. Dimana satu unit mobil membawa ulos, satu unit mobil membawa sound sistem, dan satu unit lagi membawa rombongan ujarnya lagi pada Awak Media saat Wawancara diLokasi. 

Pantauan Wartawan Metro24jam.co.id Pada pengamanan tadi, rombongan langsung disambut oleh Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Abdi Abdulah, S.H, Kapolsek Tigapanah AKP H Sihotang, Kasat Intel Polres Tanah Karo AKP Narno, dan Plt Kasat Lantas Iptu Taruli br Silalahi.

Mendapatkan sambutan dari Polres Tanah Karo, Ketua Yayasan Pusut Buhit mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan. 
Sebagai ucapan terimakasih, Efendi Naibaho memberikan hadiah berupa topi kepada Kapolres Tanah Karo yang diwakili Kabag Ops serta para personel yang terlibat. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini