Pengendara Motor Buang Bayi Terekam CCTV

Editor: Redaksi1 author photo
Ilustrasi
MEDAN - Aksi seorang pria pengendara sepeda motor membuang bayi dipelataran toko ponsel di Jalan Jamin Ginting, Ginting, Sumatera Utara terekam kamera pengawas atau CCTV. Aksinya itu menjadi viral di media sosial, pada Minggu (29/10/2023) kemarin.

Diketahui, bayi dibuang yang berjenis kelamin perempuan tersebut kini berada di RSUD dalam kondisi sehat, setelah diselamatkan warga.

Rekaman video viral bayi dibuang tersebut memperlihatkan, seorang pria pengendara sepeda motor tampak berhenti di pelataran salah satu toko ponsel yang berada di kawasan Jalan Jamin Ginting, Desa Partampilan, Kecamatan Pancur Batu. Setelah sempat melihat suasana sekitar, pria itu meletakkan kantong plastik berwarna merah yang belakangan diketahui berisi bayi yang baru lahir.

Seusai meletakkan kantong plastik, pria tersebut kemudian bergegas kabur meninggalkan lokasi ke arah Kota Medan.

Menurut Sahril, pemilik toko ponsel, bayi dibuang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna jalan yang berteduh di pelataran toko ponsel miliknya, sekitar pukul 11.00 WIB siang. Awalnya warga tersebut curiga melihat kantong plastik berwarna merah bergerak.

Setelah dilihat ternyata kantong plastik tersebut berisikan bayi baru lahir dengan tali pusat yang belum putus. Sahril kemudian berbegas melihat rekaman CCTV dan melihat kalau bayi tersebut sengaja dibuang oleh seorang pengendara motor.

"Saya lagi di dalam rumah dan mendengar suara teriakan di depan. Pas buka pintu ternyata ada bayi di depan rumah ditemukan oleh orang yang berteduh di sini. Kalau dari rekaman CCTV ada pengendara motor Vario yang datang membuang bayi ini, " kata Sahril, Senin (30/10/2203).

Kasus bayi dibuang ini telah ditangani oleh Kepolisian Sektor Pancur Batu, Sumatera Utara, dan masih dalam proses penyelidikan.

Warga sekitar lokasi menduga, bayi malang tersebut merupakan hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh orang tuanya. 
Share:
Komentar

Berita Terkini