Program Pasar Keliling Walikota 'Bobby Nasution' Sentuh Langsung Masyarakat

Editor: Redaksi1 author photo
Program Pasar Keliling Walikota 'Bobby Nasution' Sentuh Langsung Masyarakat

MEDAN - Pasar Keliling selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Untuk lebih mendukung program ini, diperlukan kolaborasi dari unsur pemangku kepentingan. 

Hal ini disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno ketika meninjau Pasar Keliling di Jalan Flamboyan Raya, Medan Selayang, Kamis (31/8/2023). Sepanjang telah dilaksanakan, animo masyarakat terhadap hadirnya Pasar Keliling terbilang bagus. 

"Dapat dikatakan hadirnya Pasar Keliling yang merupakan inisiasi dari Pak Wali memang menyentuh langsung ke tengah masyarakat," kata Suwarno didampingi Camat Medan Selayang Muhammad Husnul Hafiz Rambe. 

Karena itulah, Suwarno menambahkan diperlukan kolaborasi dari unsur pemangku kepentingan maupun pihak swasta. Hal ini sejalan dengan arahan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (P-RPJMD) pada Kamis (24/8/2023) lalu. 

Agar Pasar Keliling semakin menyentuh masyarakat, Suwarno berharap kedepan armada Pasar Keliling yang saat ini dimiliki dapat bertambah. "Dengan bertambahnya armada, maka semakin luas jangkauan dalam melayani masyarakat untuk memenuhi ketersediaan bahan pokok. Karena itu, kami berharap kedepan ada kolaborasi dari pihak swasta atau unsur terkait untuk mewujudkan hal tersebut," ujar Suwarno. (Rel/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini