Gubsu Hadiri Pembukaan Festival Bunga Dan Buah Di Kota Wisata Berastagi

Editor: Redaksi1 author photo
Gubsu Hadiri Pembukaan Festival Bunga Dan Buah Di Kota Wisata Berastagi

TANAH KARO - Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi didampangi Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin menyambut langsung iring-iringan Kontingen Karnaval seluruh kendaraan yang telah dihiasi Bunga dan buah Di Open Stage Taman Mejuah-juah, Jumat (7/7/2023) hingga Minggu (9/7/2023).

Terlihat puluhan kontingen ikut mengambil bagian dalam Karnaval yakni, Kontingen dari Kecamatan, Perangkat Daerah dipemerintahan Kabupaten Karo, Marching Band, perwakilan Hotel dan lain Sebagainya.

Sekda Karo, Drs.K Terkelin Purba yang melepas para Kontingen FFB dari halaman Kantor Bupati jalan jamin Ginting Kabanjahe menuju Open Stage Taman Mejuah juah Berastagi. 

Festival Bunga dan Buah(FBB) ini juga dihadiri Oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Ketua DPRD Karo Iriana Br Tarigan,Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting, Direktur Kementrian Pariwisata Agustin Perangin angin, Dandim 0205/TK Letkol inf Benny Angga Ambar Suoro, Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, Kepala Kejaksaan Negeri Karo Tri Sutrisno SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Nasri SH,MH,Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan KA OPD se Kabupaten Karo. 
Juga Dihadiri Dirpam Obvit Kombes Imade Okta Putra S.IK yang mewakili Kapolda Sumatera Utara. 

Dalam Sambutannya Gubernur Sumatera Utara Menyampaikan bahwa Kota Berastagi Merupakan Kota Wisatawan yang banyak dikenal orang banyak karena ke indahan dan kesejukannya, jadi kita harus menjaga kelestariannya. 

"Lanjut Gubernur Sumatera Utara juga" Setiap libur kota Berastagi ramai pengunjung, untuk mengurangi kemacetan dalam waktu dekat jalan alternatif dari Bandar Baru menuju Gundaling Berastagi akan segera dirampungkan ujar Gubsu Singkat. 

Disela sela itu, Bupati Karo Cory Sriwaty juga menyampaikan Ucapan Trima kasih kepada seluruh tamu undangan dan pada semua peserta yang ikut memeriahkan FBB tersebut. 

Bupati Karo juga berharap acara Festival ini dapat mendongkrak Pengunjung Wisatan Semakin Banyak ke Tanah Karo Simalem ini tutupnya. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini