Duo Mantan Dirut Perusahaan Daerah Kota Medan Maju Sebagai Bacaleg DPRD Sumut Dari Partai Nasdem

Editor: Romeo galung author photo
Duo Mantan Dirut Perusahaan Daerah Kota Medan Maju Sebagai Bacaleg DPRD Sumut Dari Partai Nasdem
MEDAN - Ratusan relawan Partai NasDem menggunakan baju adat dan  kaos Partai, melakukan longmarch antarkan bacaleg  dari kantor Partai Nasdem Sumut ke kantor KPU Sumut, Kamis (11/5/2023). 

Pantauan di lapangan, terlihat sosok Bacaleg  DPRD Sumut, Rusdi Sinuraya, tokoh masyarakat Kota Medan yang dikenal memiliki kepribadian yang bersahaja, berani dan visioner, dan juga mantan Dirut PD Pembangunan Kota Medan, Putrama Alkhairi yang mengakhiri masa baktinya 9 Januari 2021 lalu. 

Saat ini keduanya terlihat terpanggil untuk mengabdikan dirinya sebagai Bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat Daeeah (DPRD) Sumatera Utara dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). 

Untuk diketahui, mantan Direktur Utama (Dirut) PUD Pasar, Rusdi Sinuraya ini juga dikenal sebagai Ketua Umum Forum Bhineka Nasional (FBN) yang kerap melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. 

Sosok Rusdi Sinuraya dinilai layak karena rekam jejak kiprahnya selama ini, baik di dunia politik maupun bidang dunia usaha. Ia dinilai mampu membawa aspirasi masyarakat Provinsi Sumatera Utara.  (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini