Kapolres Dairi Cek Pos Pam Serta Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Personil

Editor: Romeo galung author photo
SIDIKALANG - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman berserta PJU Polres Dairi dan Pengurus PC. Bhayangkari Cabang Dairi melakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops  Ketupat Toba 2023, Jumat (21/4/2023). 

Polres Dairi terdapat 4 Pos Lebaran yang terdiri 2 Pos Pelayanan dan 2 Pos Pengamanan yang berlokasi di Pos Pelayanan Simpang TWI Sitinjo, Pos Pelayanan Lae Pondom, Pos Pam Pengamanan Simpang Salak dan Pos Pam Pengamanan Pusat Pasar Sidikalang.

Yang mana kegiatan pengecekan ini juga memberikan talih asih berupa bingkisan makanan dan minuman ringan kepada Personil Yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Toba 2023 agar menjadi penyemangat dan motivasi petugas yang ada berjaga di Pos Pam dan Pos Yan.

Dalam Kunjungannya Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M mengatakan  Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. Ujarnya AKBP Wahyudi Rahman.

Pospam dan Posyan agar diberdayakan maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dan untuk sarana komunikasi harus selalu standby sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun terjadi suatu kejadian. jelasnya.

"Dan Lakukan pengaturan lalu lintas antsipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Dairi".

Lanjutnya, Kapolres Dairi juga menjelaskan jangan anggap remeh situasi kita harus selalu waspada dengan situasi dan dinamika saat operasi, karena yang paling penting bagi kita adalah keselamatan dan keamanan masyarakat dalam merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Tutupnya.

Tanpak hadir dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K,M.M, Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H, Kabag Ops Polres Dairi Kompol Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K, M.H, Kabag Ren Polres Dairi Kompol Benterman Silalahi, Kabag Sdm Polres Dairi Kompol M.K.L Tobing, S.H, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, S.H dan Para Pengurus Bayangkari Cabang Dairi. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini