Gelar Baksos Ramadhan, Dirut PUD Pasar Salurkan 120 Karung Beras

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Bakti sosial (baksos) di bulan Ramadhan, dilakukan PUD Pasar Medan. Baksos yang bertepatan di hari ke-23 Ramadhan digelar di dua tempat, Jumat (14/4/2023). 

Kedua tempat diadakannya baksos antara lain di Rumah Yatim Ar-Rahman di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal dan Panti Asuhan Permata Kasih di Jalan Pahlawan, Kec Medan Perjuangan. 

Di lokasi Rumah Yatim Ar Rahman, kegiatan baksos dipimpin oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kabag Kepegawaian Silvia Hariani, Kabag Umum Sugiono, dan para kasubbag. 

Sementara di Panti Asuhan Permata Kasih dipimpin Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu didampingi staf Pasar Pendidikan Tanggu Manurung.

Diungkapkan oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, di dua tempat tersebut pihaknya menyerahkan baksos berupa beras seberat 5 kg sebanyak 120 karung, dan 5 kotak minyak goreng. 

Suwarno menjelaskan baksos ini merupakan kolaborasi dari seluruh pegawai/karyawan di PUD Pasar.

"Saya ucapkan terima kasih atas keterlibatan para pihak yang mau ambil bagian pada kegiatan ini," ujar Suwarno. 

Selain itu, Suwarno juga berpesan kepada para anak asuh di Rumah Yatim tersebut, agar tetap semangat dalam beribadah dan belajar. Supaya dapat meraih cita-cita di masa mendatang. 

"Semoga kegiatan berbagi di bulan Ramadhan yang kita lakukan ini dapat menjadi catatan pahala bagi kita semua serta memeroleh keberkahan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini