Mengaku Anggota Polisi! 4 Orang Kawanan Perampok Beraksi Di Plaza Millenium, Vixion Warga Tembung Dibawa Kabur

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Agus Irawan (23) warga Dusun XV Tembung mendatangi Poltestabes Medan. Pasalnya sepeda motor Vixion BK 4727 XH miliknya dirampok oleh kawanan pemuda yang mengaku sebagai oknum Polisi di Jalan Kapten Muslim, Medan, Selasa (20/12/2022). 

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban diajak temannya pergi ke Plaza Milenium, Selasa (13/12/2022). Sesampainya di parkiran, tiba-tiba korban dan temannya langsung ditangkap 4 orang dan dicekik pelaku yang mengaku sebagai anggota Kepolisian. Tangan kedua korban diikat dengan menggunakan kabel ties. Beruntung saat kejadian, Security Plaza Millenium memergoki para pelaku dan merekam kejadian tersebut. Setelah merasa aman, kemudian para pelaku membawa kedua korban ke sungai dan melepaskannya. Tak terima, korban pun melaporkan kasus ini ke Mapolreatabes Medan. 

"Awalnya saya diajak teman ke Millenium Plaza, Selasa (13/12/2022) malam. Sesampainya di Millenium Plaza kami langsung di piting keempat orang pelaku dan tangan kami di ikat pakai kabel ties," ujar korban, Agus Irawan saat dijumpai wartawan, Selasa (20/12/2022). 

Usai mengikat korban, para pelaku yang mengendarai mobil Datsun BK 1xx0 VAN langsung membawa kedua korban ke sungai. 

"Sesampainya di Sungai Jalan Setia Budi langsung dibuka ikatan kami dan disuruh lari. Sepeda motor saya diambil mereka" tambah Agus. 

Lalu Agus menjelaskan selain sepeda motor Vixio BK 4727 XH, uang dan Handphone Samsung A5s miliknya pun dibawa kabur para pelaku. Tak terima, ia pun melaporkan kasus ini ke Mapolrestabes Medan. 

"Kami berharap seluruh pelaku segera ditangkap," harapnya. 

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol T Fathir Mustafa membenarkan laporan tersebut. 

"Satu orang sudah kami tangkap dan ada lagi," ujarnya singkat. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini