Hati-Hati Melintas Malam Hari!!! Kawanan Begal Bersajam Di Jalan Pancing Medan Masih Berkeliaran

Editor: Romeo galung author photo

MEDAN - Masih ingatkah dengan aksi  beringas kawanan begal yang mengakibatkan warga Kota Medan terluka? Hingga saat ini, pihak Kepolisian khususnya Polsek Percut Seituan belum mampu menangkap para pelaku. Mirisnya lagi, sampai saat ini identitas para kawanan begal juga belum diketahui. Nah lho..???

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan. Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

"Identitas pelaku belum diketahui, masih dalam proses penyelidikan," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, Senin (22/8/2022). 

Dalam keterangannya juga, ia mengatakan bahwa proses kejadian yang menimpa korban, Rivaldi Akbar berlangsung cepat sehingga menyulitkan pengungkapan. Terlebih lagi disekitar lokasi tidak ditemui adanya petunjuk seperti CCTV. 

"Disekitar lokasi tidak ada CCTV," kilahnya mengakhiri. 

Diberitakan sebelumnya, Kebrutalan kawanan Begal di Jalan Pancing, Medan ini bukan hanya terjadi sekali. Selain Rivaldi Akbar (21) warga Jalan Rakyat yang kritis usai dikejar-kejar kawanan begal, sebelumnya warga Jalan Belibis, Perumnas Mandala, RY (15) dan BW (15) juga nyaris tewas setelah dibacok di Jalan Pancing Simpang Jalan Bhayangkara. Akibatnya, keduanya terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Jumat (15/4/2022) lalu.

Saat itu, keluarga korban yang tidak terima pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Percut Seituan dengan STTLP/711/IV/2022 tanggal 15 April 2022. 

"Ini bukan hanya sekali bang, sebelumnya juga sudah sering terjadi, pelaku beraksi di jam kecil, jam 00.00 WIB keatas," ujar salah seorang warga yang enggan menyebutkan identitasnya, Rabu (17/8/2022). (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini