Masyarakat Apresiasi Pembangunan Halaman Depan Stasiun KAI Tanjung Balai

Editor: Romeo galung author photo
Halaman depan Stasiun KAI Tanjung Balai

TANJUNG BALAI - Pembangunan halaman Stasiun Kereta Api Tanjung Balai di Jalan Letjen Suprapto, Tanjung Balai Utara Kota  mendapat apresiasi dari masyarakat. Pasalnya saat ini tidak lagi terlihat kumuh.  

Kini hal itu telah berubah setelah Aris menjabat sebagai Kepala Stasiun Kereta Api Tanjungbalai yang baru, Aris ditengah kesibukannya saat dikonfirmasi di stasiun kerata api tanjung balai, Kamis (28/7/22) mengatakan, "Seperti kita ketahui bang selama ini ketika hujan turun halaman depan stasiun ini terjadi genangan air hingga sebetis kaki orang dewa, Dikarenakan saluran air / drainase didepan halaman stasiun tidak berjalan lancar atau tumpat maka dari itu saya berinisiatif untuk meninggikan halaman stasiun ini dengan cor menggunakan batu batako atau conblock.

Lebih lanjut aris mengatakan,  "Upaya ini saya lakukan karena para penumpang yang sering megeluh disebabkan genangan air tersebut . Tak hanya itu selanjutnya saya akan berupaya untuk menyurati Pak Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Tanjungbalai Waris Thalib guna memberikan usulan didepan pagar halaman stasiun kereta api ini dibuat kan taman agar masyarakat yang berdagang untuk lebih sadar tidak membuang sampah sembarangan didepan halaman stasiun kereta api tanjung balai seperti sebagaimana yang kita ketahui selama ini mereka tanpa ada kesadaran main lempar sampah sembarangan maka dari itu saya berinisiatif melakukan pembenahan demi kebaikan kita bersama" pungkas Aris

Sementara itu ketika disinggung terkait besaran dananya Aris mengatakan, "Saya belum mengetahui besaran dananya bang, Dananya langsung dari Direktorat Jenderal Perkeretaapian, "Ucap Aris mengakhiri.

Terpisah seorang penumpang kereta api Ramli warga tanjung balai saat dikonfirmasi  dilokasi stasiun mengatakan, "Alhamdulillah bang ada kemajuan stasiun kereta api kito ini,  Biasonyo tegonang air dihalaman stasiun kini tidak lagi, Karna saya tiap seminggu sekali pulang pergi Tanjungbalai - medan selalu menggulung kaki celana dikarenakan tinggi airnya sampai sebotis. Saya sangat mengapresiasi pembangunan halaman stasiun ni semoga stasiun kereta api tanjungbalai ini lebih maju demi kenyamanan penumpang bang "Ucapnya mengakhiri. (Ade)
Share:
Komentar

Berita Terkini