Kasat Reskrim Polres Belawan Sebar Kontak WhatsApp Beri Kenyamanan Warga

Editor: Redaksi1 author photo

BELAWAN - Kasat Reskrim Polres Belawan, AKP Rudy Syahputra SH menyebar nomor layanan WhatsApp untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menindaklanjuti segala aduan tindak kejahatan.

“Masyarakat bisa menghubungi nomor WhatsApp 081279451653 apabila menjadi korban kejahatan atau mengeluhkan aduan yang dialami,” katanya, Senin (11/7).

Menurutnya, layanan WhatsApp ini bertujuan untuk menjawab keluhan pengaduan maupun menjawab keresahan masyarakat di wilayah hukum Polres Belawan terhadap terhadap aksi kejahatan.

“Nomor layanan aduan melalui WhatsApp ini aktif selama 24 jam. Layanan ini sebagai mendukung program Presisi Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo,” tutur Kasat Reskrim Polres Belawan tersebut.

Rudy menegaskan, Polres Belawan dan jajaran akan menindak tegas terhadap pelaku-pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat. Diharapkan dengan disebarnya layanan aduan ini akan meminimalisir setiap peristiwa kejahatan.

“Polres Belawan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Medan Utara,” pungkasnya. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini