Bersumber Dari Dana Desa, Pj Kepala Desa Serahkan Dana Penanggulangan Covid-19

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS - Pj Kepala Desa Hilimborodano,  Saba'aro Waruwu melaksanakan  pembagian dana penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat. Dana diketahui berasal dari 20% Dana Desa. 

"Penanggulangan dana bencana Covid 19, dananya di ambil dari 20 persen dana desa, semua ini sudah ketentuan dari pemerintah pusat," ujar Pj Kepala Desa Hilimborodano,  Saba'aro Waruwu, Selasa (19/7/2022). 

Lanjutnya, Saba'aro menegaskan bahwa penyerahan dana penanggulangan Covid-19 ini sesuai petunjuk pimpinan. 

"Kami dari pemerintah desa hanya bekerja dan memfasilitasi kepada masyarakat, sesuai dengan petunjuk pimpinan. Kami berharap kepada penerima manfaat barang penanggungan tersebut agar di pelihara dan di gunakan sesuai kebutuhan keluarga, dan jangan di perjual belikan," tegasnya.

Dilokasi yang sama, Sekretaris Camat Somolo-molo, Rudin Waruwu  menghimbau kepada aparat desa untuk bekerja fokus demi masyarakat. 

"Saya apresiasi kinerja aparat desa Hilimborodano, cepat semua administrasi desa sehingga masyarakat dapat menikmati hasil. Maka dengan itu teruslah bekerja dan fokus demi masyarakat kita khususnya di desa Hilimborodano agar terhindar dari desa tersolir," himbaunya mengakhiri.

Turut hadir seluruh Muspida setempat. (AM Zebua)
Share:
Komentar

Berita Terkini