Lapor Pak Kapolrestabes Medan!!! Genk Motor Mengamuk Di Jalan Pancing, 2 Anak Perumnas Mandala Dibacok

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - RY (15) dan BW (15) warga Jalan Belibis, Perumnas Mandala nyaris tewas dibacok puluhan anak Genk Motor saat "Asmara Subuh" di Jalan Pancing, Medan. Akibatnya keduanya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka bacokan dan tusukan. 

"Kejadiannya itu Jumat (15/4/2022) Pukul 06.00 WIB bang, saat itu korban bersama teman-temannya mengendarai 5 unit sepeda motor ke Jalan Pancing, sesampainya di simpang Jalan Bhayangkara, puluhan anak Genk Motor dengan membawa senjata tajam mengejar korban," ujar teman korban, Minggu (17/4/2022). 

Melihat hal tersebut, korban berlarian menghindari serangan para Genk Motor tersebut. Namun sayang, salah seorang korban, RY tertangkap dan dibacok para pelaku. 

"Kaki dan paha RY terluka akibat dibacok para pelaku, bukan RY aja, teman kami BW juga terluka akibat ditusuk oleh Genk Motor itu," terangnya. 
Kondisi luka korban
Tak terima, orang tua korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Percut Seituan dengan LP/711/IV/2022 tanggal 15 April 2022  

"Orang tua korban sudah melapor ke Polsek Percut Seituan bang," tambahnya mengakhiri. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan membenarkan kejadian tersebut. 

"Untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap  korban," ujarnya singkat. (Rom/Pul)
Share:
Komentar

Berita Terkini