Plt. Walikota Pematangsiantar Siap Laksanakan Arahan Presiden RI

Editor: Redaksi1 author photo
PEMATANG SIANTAR - WaliKota Pematangsiantar, dr Hj Susanti Dewayani,Sp.A mendengarkan dan diskusi bersama bapak Presiden Republik Indonesia pada acara mendengar Arahan Presiden Republik Indonesia kepada Lembaga,Kepala Daerah, dan Badan Usaha Milik Negara tentang Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia,bertempat di Bali Hotel Grand Hyatt,Jumat(25/3/2022).

Setelah selesainya acara tersebut Plt. Walikota Pematangsiantar ibu dr Hj Susanti Dewayani,Sp.A menyampaikan :

"Saya sangat senang sekali berkesempatan berdiskusi dengan Bapak Presiden Joko Widodo tentang perkembangan dan kendala yang ada di Daerah Kota Pematangsiantar. Di sela-sela diskusi saya juga menyampaikan kepada bapak presiden untuk berkunjung dan melihat perkembangan, membantu, dan memberikan semangat bangkit untuk Kota Pematangsiantar," ucapnya.

"Saya akan melaksanakan arahan Bapak Presiden RI Jokowi tentang empat Fokus utama di daerah masing-masing yang pastinya berhubungan dengan visi dan misi Kota Pematangsiantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas  yakni ;

1. Membangkitkan kembali ekonomi setelah dua tahun dihantam pandemi,

2. Menyelamatkan dan menciptakan lapangan kerja baru seluas-luasnya bagi masyarakat khususnya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,

3. Menghadirkan program yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu, dan

4. Mendorong digitalisasi dan kolaborasi dalam rangka menyambut tatanan ekonomi era baru katanya dengan senyum. (Galung)
Share:
Komentar

Berita Terkini