Jumat Barokah Ke-15 Doakan Pembina LSJB 'Rony Mantiri' Terpilih Sebagai Ketua Peradi Kota Medan

Editor: Romeo galung author photo
"Om Roni terima kasih, semoga om Roni terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Medan" (Anak Asuh/Yatim Piatu LMPC)
MEDAN - Bakti sosial Lawyer Sedekah Jumat Barokah (LSJB) ke 15 kali ini terasa spesial. Pasalnya salah seorang pembina sekaligus donatur mendapat doa dan restu dari anak asuh yang merupakan puluhan anak yatim piatu di Jalan Karantina No 62, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur. 

Hal ini disampaikan juga oleh Kordinator LSJB, Dedi Suheri, SH. Ia bersama seluruh pengurus dan anak yatim binaan  mendoakan Roni Mantiri sebagai Ketua DPC Peradi Kota Medan. 

"Hari ini kita melaksanakan Jumat Barokah Ke 15, dimana di hari ini bersama anak yatim binaan kita mendoakan donatur kita 'Roni Mantiri' sebagai Ketua DPC Peradi Kota Medan Priode 2022-2027," ujar kordinator LSJB, Dedi Suheri, SH didampingi para donatur, Dicky Zulkarnain, Forneman, SH, Armansyah, SH, H David, Jumat (4/2/2022). 

Dedi menambahkan, adapun alasan memberikan dukungan terhadap Roni Mantiri adalah ia merupakan sosok berjiwa sosial yang tinggi yang merupakan salah seorang donatur sedekah jumat meringankan beban anak yatim binaan LSJB. 

"Dengan jiwa sosialnya yang tinggi, kita mendoakan apa yang menjadi cita-cita Bang Roni Mantiri semoga tercapai," harapnya yang diamini donatur lainnya. 

Dilokasi yang sama, anak yatim binaan LSJB mendoakan Roni Mantiri terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Kota Medan. 

"Om Roni terima kasih, semoga om Roni terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Medan" doanya. 

Usai melaksanakan Jumat Barokah, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama advokat dan warga sekitar. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini