HUT BMI Ke 2, Ketua DPC PD Medan 'Burhanuddin Sitepu' Ajak Kader Bersinergi Dengan Partai Demokrat

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, H Burhanuddin Sitepu, SH mengajak kader DPC BMI Kota Medan untuk berbuat kepada masyarakat luas dan tetap bersinergi dengan partai. Hal ini disampaikannya saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Ke 2 Bintang Muda Indonesia (BMI),  Selasa (1/2/2022). 

"Saya berharap kedepannya BMI ini lebih baik lagi secara internal partai maupun kepada masyarakat, tunjukkanlah bahwa BMI itu ada dimana-mana," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu, SH didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat, Parlindungan Sipahutar di Sekretariat BMI Medan Jalan Alfalah No 20, Kel Harjosari II, Medan Amplas.

Ia juga berharap di Hari Ulang Tahun Ke 2 ini lahirlah semangat baru terlebih lagi dengan kepengurusan yang baru, agar diusahakan hingga ke akar rumput kepengurusan itu harus muncul. 

"Makna dari Ulang Tahun itu adalah tidak luput dari jalinan tali silahturahmi, jadi saya yakin BMI Kota Medan akan lebih maju lagi, saya harap bersinergi dengan partai demokrat," harap Burhanuddin Sitepu. 

Dilokasi yang sama, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Parlindungan Sipahutar menabahkan dengan bertambahnya usia BMI semakin mapan dan menjadi bagian terpenting mendukung Partai Demokrat. 

"Semangat terus, insyaallah apapun yang kita lakukan akan berhasil, bagaimana membangun kordinasi yang baik dan persiapkan diri untuk Pemilu 2024," tambahnya singkat. 

Ketua DPC BMI Kota Medan, R Romy Tampubolon, SH menegaskan bahwa DPC BMI Kota Medan siap bersinergi dengan DPC Partai Demokrat. 

"Kita siap bersinergi dengan DPC Partai Demokrat Kotata Medan, semoga BMI Demokrat sukses selalu," ucapnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini