Ketum PAN Lantik Ketua DPW PAN Aceh

Editor: Redaksi1 author photo


BANDA ACEH - Ketua umum partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno melantik Ir. H Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Aceh di Jalan Janto Aceh Besar, selasa (16/11/2021). Kegiatan turut dihadiri seluruh kepengurusan partai PAN di tingkat kabupaten kota se-Aceh.

Dalam prosesi pelantikan tersebut ketua DPD partai PAN Gayo Lues Ali Sadikin bersama beberapa anggota kader PAN lainnya juga turut serta dalam acara tersebut. Yang menariknya lagi, disela-sela pelantikan Ketum Partai PAN Zulkifli Hasan mendapatkan selendang Karawang Gayo Lues yang di semat oleh ketua DPD partai PAN Gayo Lues beserta bubuk kopi Gayo yang di bungkus Kamasan pelepah pisang karya salah satu warga kampung Kute Lintang yang akan di jadikan sebagai  produksi kreatif rumah PAN Gayo Lues untuk ke depannya. Kita berharap bapak ketua umum PAN bisa mendukung program kereatif untuk tanggan terampil para Melenial untuk bis di pasarkan di tingkat nasional dan internasional. 

Untuk kedepannya paling utama para kaum Melenial di kabupaten Gayo Lues dapat kita jadikan sebagai penggerak ekonomi kereatif untuk membuka tenaga kerja,karena daerah kita terdapat banyak bahan baku untuk di jadikan produksi kereatifitas dan bisa kita pasarkan di tingkat nasional. Bapak Zulkifli Hasan sangat kagum atas Kerawang Gayo Lues dan bubuk kopi dengan kemasan yang berbeda dari produk lainnya,ujar Ali Sadikin. (Daud)

Share:
Komentar

Berita Terkini