Kembali! KITA Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Desa Batangkuis Pekan

Editor: Romeo galung author photo


Hadi Yanto, SH.MH : "Total dalam waktu 2 Minggu, 2500 sak beras sudah KITA salurkan"

MEDAN - Tak kenal lelah, itu kata yang tepat disematkan kepada Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA). Pasalnya sejak dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus giat membantu masyarakat dengan membagikan ribuan paket sembako. 

Kali ini dilakukan di Kantor Desa Batangkuis Pekan Jalan Pendidikan, Bintang Meriah, Kec. Batangkuis, Deliserdang. Dimana ratusan warga yang tidak mampu diberikan paket sembako yang terdiri dari 1 sak beras, mie instant, gula dan roti.

Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 sekaligus membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat/Covid-19. 

"Bakti sosial kembali kita laksanakan di Desa Batangkuis Pekan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 dan membantu warga terdampak PPKM karena Covid-19," ujar Sekretaris Umum KITA, Hadi Yanto, SH.MH didampingi  Pendiri KITA, Edy Sugandhy, Bun Liong dan Ketua Umum KITA, Dayan Sutomo 

Hadi Yanto menambahkan bahwa bantuan diberikan kepada warga di 12 Dusun Desa Batangkuis Pekan. 

"Bantuan ini kita serahkan kepada warga di 12 Dusun berupa beras, mie instant, gula dan roti," terangnya. 

Hadi berharap Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya. 

"Total seluruh beras yang sudah kita salurkan berjumlah 2500 sak beras. Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban saudara kita," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi yang sama, Kepala Desa Batangkuis Pekan, Khairul Arzani melalui Sekretaris Desa, Edlima Dinarika  mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA). 

"Kita berharap kegiatan bakti sosial ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak PPKM karena covid-19," harapnya singkat. 

Turut hadir Ketua KITA Medan, Rudy Wu, Djumin Teha, Azwar dan Srikandi KITA, Yek Yong, Sumiaty dan dibantu kader-kader Kecamatan bersama perangkat Desa Batangkuis Pekan. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini