Polsek Pancur Batu Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Bencana

Editor: Romeo galung author photo


PANCUR BATU - Sebagai wujud keperdulian terhadap sesama,  Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma, SH memberi bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung, di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (3/7) pagi sekitar jam 11.00 wib. Turut mendampingi Kapolsek Pancur Batu, terlihat Wakapolsek AKP Sahnul Ginting, Kanit Binmas Iptu Pol Kuasa Perangin-angin, Babinkamtibmas Aiptu Palit Manusun Rangkuti, personil Koramil -14 Pancur Batu.

Dalam sambutannya, perwira menengah berpangkat melati satu ini berpesan, agar seluruh warga yang tertimpa musibah angin puting beliung tetap tegar dan bersabar. 

"Kepada masyarakat yang menjadi korban angin puting beliung agar tetap bersabar, dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Jadikanlah cobaan ini sebagai ujian untuk melangkah mencapai kemajuan. Percayalah, Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar dari kemampuan umat manusia," ujar Kompol Dedy.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengakui, bantuan yang diberikan merupakan hasil  kerjasama dengan pihak Centra Park Zoo. 

"Meski tidak terlalu besar, tapi hendaknya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Dan tak kalah penting juga, saya berpesan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes), demi untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, jika tidak terlalu penting jangan berkeliaran di luar rumah," pesan mantan kasat reskrim Polres Langkat ini. (Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini