DPC LSM Gerak Indonesia Pematangsiantar Santuni Puluhan Anak Yatim

Editor: Redaksi1 author photo


PEMATANGSIANTAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Jalan Batang Gadis No. 9 Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Kamis (15/7/2021)

Kegiatan menyantuni anak yatim itu dirangkai dengan memasuki dan peresmian kantor DPC Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar, terlebih disaat pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini. Untuk itu, pengurus dan anggota LSM Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar sepakat hadir dan berkontribusi untuk meringankan sedikit beban masyarakat khususnya anak anak yatim. 

Ketua DPC LSM Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar, Ansary Nasution dalam sambutannya mengatakan bahwa Lembaga Swadaya Masyarakat Gerak Indonesia Lahir dari masyarakat dan hadir untuk masyarakat. 

"Untuk itu kami meminta doa kepada anak anak yatim agar lembaga ini tetap amanah dan bisa menjadi jembatan masyarakat umum khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar," katanya. 

"Terimakasih kepada ibu pembina dan adik adik sekalian yang telah bersedia kami undang untuk hadir disini dan memberikan doa, semoga kita sehat dan dapat berkah melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. Walaupun sedikit yang bisa kami perbuat, semoga berkah. Kita doakan bersama agar ke depan bisa lebih baik lagi dan pandemi ini segera berakhir," harapnya.

Sementara, Ibu Palid selaku ibu pembina anak yatim juga Mengucapkan terimakasih atas undangan dari Lsm Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar. 

"Semoga kelak LSM ini maju dan jadi contoh juga menjadi jembatan bagi masyarakat umum khususnya masyarakat kota pematangsiantar," ucapnya singkat. (Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini