Kapolres Pematang Siantar Dampingi Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal

Editor: Redaksi1 author photo


PEMATANG SIANTAR - Polres Pematangsiantar Bekerjasama dengan Pemerintah Kota menggelar Vaksinasi Massal Covid-19 Khusus Tenaga Pendidik dan lanjut usia (lansia) di Yayasan Perguruan Sultan Agung Jalan Surabaya, Dwikora, Siantar Barat, Kamis (3/6/2021).

Kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra bersama dengan rombongan tiba dengan menggunakan penerbangan jenis Heli BELL 429 disambut oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, Dandim 0207/Simalungun Letkol Roly S, Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga, Danki Brimob Kompi 2 Yon B Satbrimob Polda Sumut AKP Ghafur Hidayat dan Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs Daniel Siregar. 

Kapolda Sumut Bersama dengan rombongan bergerak menuju Yayasan Perguruan Sultan Agung Jln.Surabaya Kel.Dwikora Kec.Siantar Barat kota pematangsiantar untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal yang sedang berlangsung untuk memastikan berjalan aman,lancar dan kondusif. 

Kapolda juga memberikan semangat kepada Masyarakat Yang mengikuti Vaksinasi ”Tidak Sakit Divaksin Kan bu ?? ya pak,suntikan vaksin ini biar imunitas tetap sehat,”dan tolong disampaikan kepada anak cucu dirumah agar selalu pakai masker,rajin cuci tangan ,jangan berkerumun agar kita terhindar dari Covid 19.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M didampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar menyampaikan berkomitmen mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid 19 khususnya di kota pematangsiantar,dan kepada kadis kesehatan kota pematangsiantar apabila vaksin habis segera dilaporkan kapada kapolres supaya kita dorong dari propinsi,untuk itu “Saya Mengucapkan terima kasih atas upaya Forkopimda Kota Pematangsiantar dalam pelaksanaan vaksinasi massal dengan Target 1.000 orang dan juga kepada masyarakat yang mau diberikan vaksin," semoga Tuhan melindungi kita. (Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini