Bupati Nias Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Gunung Sitoli Klas 1 B

Editor: Redaksi1 author photo


NIAS - Bupati Nias, Ya'atulo Gulo menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sitoli Kelas 1B, Agus Komarudin,SH di Pendopo, Kabupaten Nias, Jumat (25/6/2021). 

"Pada kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Nias kami mengucapkan selamat bertugas kepada bapak  Agus Komarudin, SH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang mana selama ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sitoli dan kami juga menyampaikan terima kasih kepada bapak Ketua Pengadilan Tinggi Medan yang telah berkenan hadir dalam pelantikan ini," ujar Jum'at (25/6/2021).

"Lanjut, dengan pelantikan ini masyarakat Kepulauan Nias yang mencari keadilan semakin lebih dimudahkan karena adanya penyelesaian yang pasti, berkeadilan, dan sederhana sehingga tercipta tentram kerta raharja," katanya.

Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru saja dilantik semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dalam menjalankan amanat ini.

Di lain kesempatan salah seorang tokoh masyarakat berharap dengan dilantiknya Ketua PN Gunung Sitoli yang baru dapat lebih membantu masyarakat.  

"Kami harap, segala permasalahan apa pun segera tuntas," harapnya.

Turut hadir Forkada se-Kepulauan Nias, Forkopimda se-Kepulauan Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Hakim Pengadilan Tinggi Medan dan Hakim Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kepala BNN Gunung Sitoli, ibu ketua Dharmayuktik Karini, para tokoh agama, pimpinan instansi BUMN/BUMD se-Kepulauan Nias.(Am. Zebua)

Share:
Komentar

Berita Terkini