Wakil Bupati Nisel Audiensi Dengan API

Editor: Redaksi1 author photo

NISEL - Aliansi Peduli Indonesia (API) audiensi bersama Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa di rumahnya di Jalan Nanowa, Teluk Dalam, Kamis (16/5/2024). 
API merupakan organisasi yang dibentuk sebagai wadah wartawan yang terdiri dari sebagai Kabiro di Nias Selatan. Adapun tujuannya adalah membangun komunikasi dan menjalin hubungan persaudaraan yang lebih erat.

Ketua Aliansi Peduli Indonesia (API), Suparman Sarumaha mengatakan bahwa tujuannya dibentuk API adalah membangun komunikasi dan bermitra kepada pemerintah. 

"Harapan kami dari media, mari kita kerjasama membangun Nias Selatan ini agar masyarakat sejahtera," ujarnya. 

Suparman mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Nias Selatan yang telah menerima audiensi bersama API. 

"Terimakasih kepada wakil bupati dengan pelayanan prima dan semoga Tuhan memberkati dan semoga Nias Selatan semakin kedepan 2024- 2029," ucapnya. 

Dilokasi yang sama, Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa sangat mendukung oembentukan API. Ia mengimbau agar organisasi API dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. 

"Saya harap organisasi API dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dan dapat menjalin hubungan antara OPD semakin kokoh" harapnya mengakhiri. (Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini