Polsek Tigalingga Tinjau Jalan Tertimbun Longsor

Editor: Redaksi1 author photo

DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari melaui kapolsek Tigalingga AKP Yan Heriadi ujung, SH melakukan Pengecekan dan meninjau langsung terhadap jalan yang putus akibat longsor di Dusun II Pertumbungan, Desa Sarintonu, Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Selasa (23/04/2024)

Dalam kegitan ini, dilakukan pengecekan langsung titik longsor yang mengakibatkan terputus nya jalan di Dsn Pertumbungan Kecamatan Tigalingga kabupaten Dairi

Hal ini, Kapolsek tigalingga juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar berhati hati apabila melewati jalan longsor tersebut.

“Sampai saat ini belum ada penanganan oleh pemerintah kabupaten terkait putusnya jalan tersebut, Dan sampai saat ini jalan longsor tersebut semakin melebar dengan ukuran 0,5 meter, "ucap AKP Yan Ujung

Kejadian ini, Pada hari Senin tanggal 22 April 2024 yang mengakibatkan jalur dusun pertumbungen desa sarintonu lumpuh total tidak dapat dilalui kendaraan roda 4, hanya dapat dilalui kendaraan roda dua saja.

Sementara Itu, Kepala Desa Sarintonu Irwan Tarigan mengatakan akan berkoordinasi dengan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) agar segera dilakukan penanganan terkait jalan yang terputus akibat longsor tersebut.

Adapun Langkah-langkah yang dilakukan Polsek Tigalingga Dengan Memasang Garis Polisi (Police Line) Agar masyarakat yang melintas supaya ber hati-hati, Hal ini Kapolsek Tigalingga Juga menyampaikan Kepada masyarakat tentang pentingnya kewaspadaan. 

Kegiatan ini dihadiri juga Kepala Desa Sarintonu Irwan Tarigan, Kanit Provos Polsek Tigalingga Aiptu Munir Dan personil Bhabinkamtibmas Aipda Donny A. Barda. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini