Polsek Munte Polres Tanah Karo Pasang Spanduk Larangan Narkoba dan Peredarannya

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - UApaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba terus diperkuat oleh jajaran Polres Tanah Karo khusuanya Polsek Munte melalui pemasangan spanduk anti Narkoba ditempat keramaian dan mudah dilihat oleh Warga masyarakat pada hari Selasa, (16/4/2024). 

Pemasangan spanduk tersebut sebagai bagian dari langkah konkret untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman narkoba.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Munte AKP J. Malau menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Kami ingin mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga lingkungan dari bahaya narkoba. Pemasangan spanduk ini sebagai simbol komitmen bersama dalam mewujudkan kampung yang sehat dan bebas dari narkoba, di Hukum Polsek Munte” ujar Kapolsek

Melalui spanduk ini, masyarakat Wilayah Kecamatan Munte diingatkan akan pentingnya peran mereka dalam menjaga generasi muda sebagai penerus bangsa dari bahaya narkoba.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang dalam menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan bebas dari narkoba, ”Pungkasnya. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini