Komunitas Dzebrakusers Sumut Tanah Karo Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Editor: Redaksi1 author photo
TANAH KARO - Komunitas dzebrakusers Sumut Tanah Karo kembali mengadakan bakti sosial berbagi takjil dibulan ramadhan. Kegiatan kali ini diadakan di Tugu Perjuangan Jalan Veteran Berastagi, Minggu (24/03/2024) Sore Pukul 16:00wib.

Komunitas dzebrakusers Tanah karo melalui "humas Jandri Sembiring," mengatakan kegiatan ini dilakukan mengingat masyarakat di Tanah Karo adalah masyarakat yg majemuk, yang terdiri berbagai suku dan agama.
Maka di bulan Ramadhan ini kami komunitas dzebrakusers Tanah karo dibawah kepemimpinan Romi Putra Barus mengadakan bakti sosial berbagi takjil gratis untuk menghormati umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah puasa.

Terpantau di lokasi Tugu perjuangan Berastagi masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan bakti sosial ini.
Salah seorang masyarakat warga Berastagi Zainuddin tarigan (45 tahun) merasa senang dan bangga terhadap komunitas dzebrakusers Tanah Karo.

Kegiatan ini juga mencerminkan bahwa toleransi kerukunan umat beragama di tanah karo sangat tinggi,"kata Zainuddin Tarigan.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, juga hadir aparat kepolisian dari polsek Berastagi untuk ikut mengatur kelancaran arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.

Romi putra barus selaku Ketua Komunitas dzebrakusers Tanah karo didampingi Sekretaris Samuel Sitorus Bendahara Heri Putrawan Ginting berharap kegiatan bakti sosial ini dapat berkenan di hati masyarakat dan semoga komunitas dzebrakusers Tanah Karo mendapat kan image yg baik di tengah tengah masyarakat Tanah karo simalem.
Doakan kami agar pada momen selanjutnya kami dapat berbagi dengan jumlah yg lebih banyak lagi,"pungkasnya Romi putra lagi.

Selesai melakukan aksi sosial,semua anggota komunitas dzebrakusers taneh karo membubarkan diri dengan tertib dan tetap mengikuti peraturan lalulintas. (Sinta) 
Share:
Komentar

Berita Terkini