Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat, Jasa Raharja Lakukan Koordinasi Dengan Rumah Sakit Martha Friska

Editor: Romeo galung author photo
Jasa Raharja Sumut sambangi RS Martha Friska
MEDAN – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Mulyadi didampingi oleh Kepala Bagian Operasional, Suryo Setyantoro Putro, Kepala Sub Bagian Pelayanan, Ricky Adi Utama, dan Mobile Service Rizky Pangaribuan melakukan kunjungan dan koordinasi ke Rumah Sakit Martha Friska, Senin (12/02/2024).

Kunjungan disambut dengan baik oleh Direktur RS Martha Friska, dr. Adrian Martin Hutauruk, M.Kes., FISQua beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Mulyadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada RS Martha Friska atas kolaborasi dan sinergi pelayanan, penanganan dan penyelesaian santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di RS Martha Friska. 

Pada kesempatan tersebut, Mulyadi sekaligus menyampaikan evaluasi kinerja pelayanan rumah sakit sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan optimal di tahun 2024.

Jasa Raharja terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan memudahkan kepada masyarakat, salah satunya melalui aplikasi JRCare. JRCare merupakan aplikasi yang berisi
katalog formularium obat, alat kesehatan, standar biaya jasa dokter dan jasa perawatan korban kecelakaan. 

Kedepannya rumah sakit diharapkan dapat menggunakan JRCare untuk pengadaan obat dan alat kesehatan yang sesuai dengan formularium yang telah disusun dalam aplikasi.

“Melalui kunjungan kali ini, kami senantiasa mendorong rumah sakit untuk terus menerapkan pengajuan santunan pasien kecelakaan lalu lintas jalan melalui aplikasi JRCare,” tambah
Mulyadi. 

Kunjungan diakhiri dengan dengan penyerahan buku Diagnosis Cedera, beserta formularium, dan Kompendium Medis Nasional Jasa Raharja (DC-FKMN-JR) kepada RS Martha Friska.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Mulyadi menyampaikan ”DC-FKMN-JR nantinya akan digunakan sebagai petunjuk teknis impelementasi biaya perawatan di fasilitas kesehatan yang menangani korban kecelakaan lalu lintas. Buku ini merupakan perwujudkan kesepakatan klasifikasi diagnosis cedera, pemilihan obat-obatan dan alat kesehatan yang disusun oleh Medical Advisory Board (MAB).

Sementara itu dr. Adrian Martin Hutauruk menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Jasa Raharja atas kolaborasi yang baik dalam memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan. (Rel/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini