Ngeri!!! Bandar Narkoba Diduga Berencana Bunuh Keluarga Wartawan

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Pasca percobaan pembunuhan yang dialami wartawan media online di Kota Medan, Tomy Nainggolan, kini para pelaku yang diduga suruhan bandar narkoba kembali membakar mobil korban. Akibatnya, tangan salah seorang anak korban mengalami luka bakar, Minggu (11/2/2025).

Menurut informasi, pelaku pembakaran diduga berjumlah 4 orang dengan mengendarai sepeda motor, memakai helm dan masker. Pelaku meletakkan 5 botol berisi minyak dan ujungnya diberi sumbu layaknya bom molotov dibawah tangki minyak yang kemudian mobil dibakar. Api yang cepat membesar langsung menghanguskan seluruh mobil disusul ledakan keras sebanyak 4 kali.

"Diduga kuat pembakaran dengan molov ini merupakan akibat pemberitaan dan rentetan kejadian penganiayaan terhadap Tomy kemarin, yang diduga otak di belakangnya bos narkoba di Kampung Lalang," ujar korban, Tomy. 

Akibat kejadian, selain 1 unit mobil ludes terbakar. Begitu juga anak korban yang masih balita mengalami luka bakar ditangannya. 

"Ini sudah termasuk pembunuhan berencana, pertama kasus penusukkan, lalu ini pembakaran mobil," tambah Tomy. 

Keluarga korban berharap pihak kepolisian untuk segera menangkap para pelaku dan otak pelaku yang diduga kuat bandar narkoba sabu di Kampung Lalang. 

"Kami berharap pelaku segera ditangkap, termasuk otak pelaku berinsial OK yang merupakan bandar narkoba Kp Lalang," harapnya. (Rel/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini