Warga Sergai Dan Simalungun Deklarasi Kemenangan Prabowo-Gibran, Yakin Menang Satu Putaran

Editor: Romeo galung author photo
Buya M Darul Yusuf : "Kita lillah untuk memperjuangkan Pak Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden agar negara ini aman tertib dan makmur"
MEDAN - Seribuan warga Sergai dan Simalungun antusias melaksanakan deklarasi dukungan memenangkan pasangan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024 nanti. 

Deklarasi yang dimotori oleh Pimpinan Pondok Pesantren Mazilah Darussalam, Buya M Darul Yusuf berkeyakinan bahwa pasangan Capres No 2 pasti menang satu putaran. 

"Jadi kemarin kita ke Sergai dan Simalungun, mereka (warga) yang meminta deklarasi. Kami berangkat semalam ada 6 tempat. Antusias mereka benar-benar luar biasa, kita lihat prabowo gibran pasti menang kata mereka," ujar Pimpinan Ponpes Mazilah Darussalam yang juga Ketua DPP Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran dari Mazilah Darussalam, M Dahrul Yusuf, Jumat (5/1/2024). 

Buya Darul menjelaskan bahwa kedatangannya ke Sergai dan Simalungun selain melaksanakan deklarasi juga memantapkan mereka tetap setia dan memilih Prabowo-Gibran. 

Buya Dahrul menegaskan bahwa tekadnya memenangkan Capres Prabowo-Gibran adalah sejak 5 tahun lalu, saat terpilihnya Presiden Joko Widodo. 

"Mengapa getol mengkampanyekan kemenangan Prabowo Gibran? Yang pertama, 5 tahun lalu, terus terang saya mendukung Pak Jokowi, diakhir deklarasi pak Jokowi terpilih, saya mengucapkan bahwa saya bersumpah 5 tahun kedepan Pak Prabowo akan memimpin negara ini, dan saya siap memenangkan beliau," tegasnya. 

Lalu Buya Dahrul menambahkan bahwa ia bertekad dan ikhlas memenangkan pasangan Capres Prabowo-Gibran karena Allah Ta'ala.  

"Kemudian kita ditanya, dikasih apa? Kita gak dikasih apa-apa. Kita lillah untuk memperjuangkan Pak Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden agar negara ini aman tertib dan makmur," harapnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini