Polsek Sidikalang Kota Laksanakan Patroli Rutin di Pusat Pasar

Editor: Redaksi1 author photo
Polsek Sidikalang Kota Laksanakan Patroli Rutin di Pusat Pasar

DAIRI - Polsek Sidikalang Kota melaksanakan Pengamanan dan Patroli di Pusat Pasar Sidikalang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dikawasan pusat perbelanjaan,  Sabtu (20/1/2024).

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A  melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH mengatakan kegiatan Pengamanan dan Patroli di Pusat Pasar Sidikalang merupakan kegiatan rutin di setiap Sabtu. 

Ia menambahkan bahwa personil yang terlibat dalam kegiatan melakukan Patroli mendatangi setiap tempat perbelanjaan di Pusat Pasar Sidikalang dengan Patroli berjalan kaki.

"Kehadiran petugas di Pusat Pasar Sidikalang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas belanja, dengan kehadiran Petugas di Pusat Pasar Sidikalang diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti Pencopetan atau Pungli," ujar Sukanto.

Sukanto Berutu juga mengatakan bahwa ianya juga telah memploting personilnya untuk melakukan Pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi tyerjadinya kemacetan.

"Serta memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan angkutan umum, Pengendara Mobil, Pengendara sepeda motor dan becak agar tidak melakukan parkir di sembarang tempat tempati parkir yang telah tentukan", guna menjaga kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif,"Ucap Sukanto Berutu.

Kegiatan Pengamanan dan Patroli ini akan terus kami laksanakan dan akan ditingkatkan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitasnya di Pusat Pasar Sidikalang,"Pungkasnya.

Pantauan wartawan dilokasi, turut hadir Kapolsek Sidikalang kota Akp Sukanto Berutu, SH, Dirut Pd pasar Sidikalang Jhon Tony Sidabutar, serta staf PD Pasar dan Personil Polsek Sidikalang Kota.
(Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini