Polres Dairi Gelar Pelepasan 2 Personil Memasuki Purna Bhakti

Editor: Romeo galung author photo
Polres Dairi Gelar Pelepasan 2 Personil Memasuki Purna Bhakti
DAIRI - Polres Dairi lakukan acara syukuran tahun baru 2024 dan naik pangkat setingkat lebih tinggi serta Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Dairi. Jumat 05-01-2024.

Adapun personil Polres Dairi yang telah memasuki Purna Bhakti yaitu : Purn. AKP Kurdi dan Purn. Ipda Rukur Dabutar serta PNS Meliala Manik.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan syukuran ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan kita, dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ujarnya.

Dimana dalam acara ini diberikan kesempatan kepada personil yang memasuki Purna Bhakti untuk menyampaikan Pesan dan kesan selama berdinas di Institusi Polri khusunya di Polres Dairi.

Purn. AKP Kurdi menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas jaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas. Ucapnya

Purn. AKP Kurdi juga menyampaikan kesannya selama berdinas sebagai anggota Polri. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan Pelepasan Purna Bhakti kepada 2 Orang Personil an. Purn. Akp Kurdi dan Purn. Ipda Rukur Dabutar yang memasuki masa Pensiun oleh personil Polres Dairi di gerbang keluar Mapolres Dairi. (Abet) 
Share:
Komentar

Berita Terkini