Tangani Kasus Tanah, Pengacara Diserang Lawan Didepan Anak Istri

Editor: Redaksi1 author photo
Rustam H Tambunan : "Korban 2 orang, saya dan istri saya, di depan anak-anak saya"
MEDAN - Rustam Hamonangan Tambunan (42), seorang advokat diserang 3 orang pelaku usai bersama kliennya melaporkan salah seorang pelaku ke Polrestabes Medan. Ironisnya, istri korban, Anna Susanti (42) juga pingsan setelah dipukul pelaku, FIS (33) dibagian dagu saat melerai keributan , Senin (4/12/2023). 

Menurut informasi, aksi brutal ketiga pelaku terjadi pada Minggu (3/12/2023) sekitar Pukul 15.30 WIB. Saat itu korban sedang bekerja didalam rumah bersama anak dan istrinya. Ketiga orang pelaku langsung memaksa masuk hendak merampas sepeda motor milik orangtua Mio BK 2697 HJ. Terkejut, takut terjadi sesuatu terhadap anak istrinya, korban mengusir pelaku keluar. Karena di halangi masuk, salah seorang pelaku langsung memukul korban dan istrinya hingga berdarah. Istri korban pun pingsan usai mendapat pukulan dari pelaku. Tak terima, korban pun melaporkan ke Polrestabes Medan. 

"Saya datang ke Polrestabes Medan untuk melaporkan tindak penganiayaan secara bersama-sama. Adanya penganiayaan terhadap saya selaku advokat karena sebelumnya membela klien saya, namun sekarang saya diserang, pelaku berinisial FIS," ujar korban, Rustam Hamonangan Tambunan kepada wartawan. 

Rustam menjelaskan, saat kejadian pelaku mengendarai mobil Exfander meringsek masuk. Namun karena dilarang masuk, dia (pelaku) memukul dan juga istrinya saat melerai. 

"Korban 2 orang, saya dan istri saya, di depan anak-anak saya. Harapan kita terkait laporan ini, sebelumnya sudah ada 2 laporan atas nama FIS, segera di proses ditangkap ini orang yang membuat keonaran," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting berjanji akan mengatensi laporan tersebut. 

"Nanti saya cek, kami atensi," ujarnya singkat. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini