Sambut Natanaru 2024, Komunitas Satu Hati Gelar Cek Kesehatan Gratis 'Berhadiah' Parcel Sembako

Editor: Romeo galung author photo
Sambut Natanaru 2024, Komunitas Satu Hati Gelar Cek Kesehatan Gratis 'Berhadiah' Parcel Sembako 

MEDAN - Menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Komunitas Satu Hati menggelar Posyandu Lansia/Cek Kesehatan Gratis 'Berhadiah' Parcel Sembako, Jumat (15/12/2023) siang di Sonhita Corner, Komplek Asia Mega Mas, Blok P1 Medan.

"Kegiatan sosial kali ini, kita berkolaborasi dengan Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area dan juga petugas kesehatan Puskesmas dengan tema Peduli Lansia. Selain membagikan Parcel Sembako, kita juga mengadakan cek kesehatan gratis 'Berhadiah' Parcel Sembako," ujar Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King (Aking) didampingi Lurah Sukaramai II, A Zulfikar Rambe S.Stp, Map.

Dikatakan Aking, nantinya bagi lansia yang memeriksakan kesehatannya akan diberikan Parcel Sembako berisi 5 Kg beras, 1 Kg Minyak Goreng dan mie instan.

"Ada 100 parcel Sembako yang kita bagikan kepada lansia yang mengecek kesehatannya. Mudah-mudahan apa yang kita beri dan lakukan bermanfaat bagi para lansia," ujar Aking.

Pada kesempatan itu, Aking pun menghimbau dan mengajak para lansia untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan rutin berolah raga.

"Ingat, kesehatan itu lebih berharga dari apapun. Maka selalu jaga kesehatan," ajak Aking.

Terakhir, Aking mengucapkan terima kasih kepada semua donatur, Lurah Sukaramai II, A Zulfikar Rambe S.Stp, Map, para Kepling dan Petugas kesehatan Puskesmas, hingga kegiatan cek kesehatan gratis dan berbagi parcel Sembako bisa terlaksana.

Hal senada dikatakan Lurah Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, A Zulfikar Rambe S.Stp, Map. Beliau mengajak para lansia agar selalu menjaga kesehatan.

"Terima kasih kepada Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Bapak Sartjipto King yang mau bekerjasama hingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana. Untuk bapak/ibu lansia, jaga selalu kesehatan," ujar Lurah Sukaramai II, A Zulfikar Rambe S.Stp, Map.

Diakhir kegiatan, Komunitas Satu Hati juga memberikan bantuan sembako kepada petugas kebersihan Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area. (Rel/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini