Pemuda Merga Silima Kabupaten Karo Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran Pilpres 2024

Editor: Romeo galung author photo
Pemuda Merga Silima Kabupaten Karo Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran Pilpres 2024

TANAH KARO - Pengurus dan anggota Pemuda Merga Silima ( PMS ) Kabupaten Karo, yang meliputi 17 Kecamatan Se-Kabupaten Karo ramai-ramai mendeklarasikan diri mendukung penuh pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Dukungan terhadap Gibran yang merupakan putra Presiden Joko Widodo atau sering dipanggil Jokowi mendampingi Prabowo di Pemilu Presiden 2024 dilaksanakan kader dan Pengurus PMS Kabupaten Karo ini di Kedai Kopi Howu-Howu, Jalan Veteran, Kabanjahe pada Kamis 14/12/2023 siang.

Dengan menggunakan kaos warna putih bergambar Prabowo-Gibran PMS Kabupaten Karo menetapkan mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang," tutur Ketua PMS Kabupaten Karo, Bebas Sinulingga. 

Menurut Bebas yang didampingi Sekretarisnya, Roy. B. S. Milala dan Bendahara, Dananta Barus menyampaikan, PMS yang merupakan Organisasi Suku Karo ini memberikan dukungan penuh terhadap Prabowo-Gibran, kami akan setia dan loyal tegak lurus," tegasnya. 

Ketua PSM Karo ini juga menyatakan, seluruh relawan PMS yang tersebar di 17 Kecamatan siap bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilu 2024. Dia pun telah menginstruksikan jajarannya untuk melakukan sosialisasi secara masif hingga ke akar rumput.

Dari situ kami bisa mempunyai kordinasi kuat yang selama ini sudah dijalankan untuk penggalangan masa dan kegiatan mendukung calon yang kita dukung," ungkapnya.

Adapun alasan PMS mendukung Prabowo-Gibran, sambungnya, lantaran paslon tersebut dinilai ideal dalam melanjutkan berbagai program Presiden Jokowi yang dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju lagi kedepannya. 

"Beliau punya alasan kuat bagaimana Indonesia maju ke depan. Dan melanjutkan program yang sudah dikerjakan Jokowi karena bagi kami Jokowi adalah Presiden terbaik bagi Indonesia, jelas Ketua PMS kepada awak media seusai acara Deklarasi. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini