Pemkab Nias Selatan Gelar Perayaan Natal Oikumene 2023

Editor: Romeo galung author photo
Pemkab Nias Selatan Gelar Perayaan Natal Oikumene 2023
NIAS SELATAN - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menggelar perayaan Natal Oikumene dengan tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”  (Lukas 2:14) di Hall Defnas Jalan Pramuka, Telukdalam. Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Nias Selatan, Hialrius Duha dan jajarannya. 

Turut hadir Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, Kajari Nias Selatan, Dr. Rabani M. Halawa, SH, MH., Dandim 0213/Nias, Danlanal Nias, Kapolres Nias Selatan, Wakil Ketua DPRD Nias Selatan, Kepala Bank Sumut Cabang Teluk Dalam, para Rohaniwan, Kepala OPD, dan undangan.

Perayaan Natal sub tema "Dengan semangat Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Tahun 2023, kita semakin memuliakan Tuhan, menjaga kesatuan, dan menjadi pembawa Damai bagi sesama” diisi pengkhotbah Pdt Dr. Marinus Gulo, S.Th., M.Th.

Perayaan Natal Oikumene ini bertujuan untuk menguatkan semangat persaudaraan antarumat beragama dan membangun toleransi di tengah masyarakat. Dengan tema yang dipilih, diharapkan perayaan Natal menjadi momen refleksi, kebersamaan, dan peningkatan spiritualitas bagi warga Nias Selatan.

Sekda Nias Selatan, Ir . Ikhtiar Duha, MM dalam sambutannya menyambut para peserta dengan hangat dan penuh sukacita  "Selamat datang kepada para hadiri dan berharap dapat menikmati acara perayaan Natal Oikumene ini,” ucap dia.

Acara perayaan Natal Oikumene diakhiri dengan doa bersama. Suasana kehangatan, damai, dan kegembiraan menyertai perayaan Natal di Nias Selatan tahun 2023, menciptakan kenangan indah bagi seluruh masyarakat yang turut merayakannya. (Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini