Mudahkan Bertransaksi, BRI dan KPPN Tebing Tinggi Bimtek CMS dan KKP

Editor: Romeo galung author photo
Mudahkan Bertransaksi, BRI dan KPPN Tebing Tinggi Bimtek CMS dan KKP 
TEBING TINGGI - PT Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Kantor Cabang Tebing Tinggi melaksanakan Sosialisasi Cash Management System (CMS) di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tebing Tinggi. Di Jalan Doktor Sutomo Kota Tebing Tinggi . Kemarin Siang. 

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang BRI Tebing Tinggi, Charisma Bayu Aji dan dihadiri oleh Perwakilan-perwakilan Satuan Kerja ( Satker ) Wilayah Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kabupaten Deli Serdang.
 
Saat menyampaikan penjelasannya pada Bimbingan Teknis, Charisma Bayu Aji memaparkan Sosialisasi terkait penggunaan CMS, dimana pada fitur-fitur di CMS ini banyak yang mendukung kegiatan Operasional Instansi maupun Perusahaan lainya, antara lain Transaksi pemindahan dana mapupun Pembayaran Gaji dan lain lain.
 
“Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh CMS Banking ini, Pengelola Keuangan atau Bendahara Pengeluaran instansi dapat melaksanakan tugasnya dengan mudah, praktis dan aman tanpa harus datang ke Kantor BRI dan semua data tersimpan secara digital dalam system CMS Banking dengan menggunakan Corporate ID “ Jelasnya
 
Pimpinan Cabang BRI Tebing Tinggi, Charisma Bayu Aji

Ditambahkan Nurul Amalia Simatupang Petugas Relationship Manager Funding Transaksi ( RMFT ) BRI Tebing Tinggi, Untuk Wilayah Supervisi BRI Kanca Tebing Tinggi sendiri terdapat 15 Satker yang aktif menggunakan CMS Banking.

“ ada terdapat 15 Satuan kerja yang aktif saat ini dengan menggunakan Cash Management System (CMS) Banking, dan itu termasuk yang lainnya,” Tambah Nurul Petugas RMFT BRI TebingTinggi.
 
Sementara Pelaksana tugas Kepala KPPN Tipe A1 Tebing Tinggi Abdul Yusuf menyambut baik kegiatan Sosialisasi Bimbingan Teknis Penggunaan CMS dan KKP oleh Bank kepada Instansi-instansi Pemerintah Satuan Kerja (Satker) oleh BRI Cabang Tebing Tinggi. 

“ saya mendukung sosialisai CMS ini dan sangat menyambut baik program yang ada, hal ini juga membantu program Pemerintah Bertransaksi tanpa uang Cash,” Ucap Abdul Yusuf. (Ricky)
Share:
Komentar

Berita Terkini