Kapolres Tanah Karo Bersama Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan Tali Asih ke Personil Pospam

Editor: Romeo galung author photo
Kapolres Tanah Karo berikan kado natal
TANAH KARO - Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Astri Wahyudi , didampingi Kompol Aron Siahaan, dan para PJU serta pengurus Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Operasi Lilin Toba 2023 - 2024 Polres Tanah Karo, Sabtu (30/12/2023).

Kedatangan Kapolres Tanah Karo dan rombongan tersebut disambut hangat oleh personel TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub dan Dinkes yang bertugas di di Pos Pelayanan Tigapanah dan Pos Pengamanan Tugu Juang Berastagi.

AKBP Wahyudi mengatakan, kunjungan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan semangat kepada personel yang bertugas dalam Operasi Lilin Toba 2023. Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Tanah Karo dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman energi kepada anggota Pos Yan dan Pos Pam.

"Jadi ini kita berikan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan nataru di Pos, untuk menambah stamina dan semangat agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik", ujarnya.

Disela kunjungan tersebut, Wahyudi juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, serta humanis.

"Semoga kunjungan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi rekan personil pengamanan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, menjaga keamanan serta kelancaran arus lalu lintas selama perayaan Nataru", harap Kapolres AKBP Wahyudi Rahman.

Operasi Lilin yang merupakan operasi rutin setiap tahunnya, yang dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas dan juga kamseltibcarlantas selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Dukungan dari Kapolres Tanah Karo dan Ketua Bhayangkari ini diharapkan dapat meningkatkan semangat anggota dalam bertugas melayani dan melindungi masyarakat,"Pungkasnya. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini