Sepasang Kekasih Ditemukan Membusuk di Kamar Kos Tinggalkan Sepucuk Surat

Editor: Dian author photo
Sepasang kekasih yang ditemukan membusuk dikamar kostnya


Makasar - Sepasang kekasih ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya di Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kondisi jasad pemuda pemudi itu telah mengeluarkan bau busuk. Kedua diduga nekat mengakhiri hidupnya alias bunuh diri.

Jenazah Idil Akbar Yahya (26) dan Agus Kartina (24), ditemukan tewas dalam keadaan hitam membusuk dalam posisi terlentang berdekatan. Mereka juga meninggalkan surat wasiat yang ditujukan kepada orang tua mereka.

"Iya, jenazah ada 2, laki-laki sama perempuan. Menurut keluarganya, bukan suami istri. Penghuni kos di situ adalah laki-laki dan sudah kos," kata Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono, Kamis (16/11).

Polda Sulsel menemukan beberapa barang bukti berupa botol yang berisi minuman berenergi dan dua carik kertas dari masing-masing korban bertuliskan pesan permintaan maaf yang ditujukan terhadap pihak keluarga.

"Ada juga surat," ujarnya.

Meski demikian, Aris mengaku belum mengetahui pasti penyebab kematian sepasang kekasih dan diduga jenazah tersebut telah tewas sejak hampir sepekan lalu.

"Jenazahnya sudah lebih 4 atau 5 hari. Masih diselidiki dan kami belum ketahui kaitannya apa. Kemudian kami perlu identifikasi forensik dan periksa saksi-saksinya," pungkasnya. (red)


Share:
Komentar

Berita Terkini