Polsek Tigabinanga Amankan Preman Modus Timbun Tanah

Editor: Redaksi1 author photo
Polsek Tigabinanga Amankan Preman Modus Timbun Tanah
TANAH KARO - Jajaran Polres Tanah Karo bersama Polsek Tigabinanga melakukan langkah antisipasi dan pencegahan pungli di wilkum Polsek Tigabinanga.
Dimana, pada patroli kali ini Polsek Tigabinanga kembali berhasil mengamankan AW warga Desa Kuala Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Jumat (1/9/2023). 

"Saat dilakukan patroli, saat tiba di lokasi, personil melihat pelaku sedang memberhentikan mobil angkutan umum yang melintas dan meminta sejumlah uang. Pelaku meminta uang kepada para sopir sebagai imbalan karena pelaku telah menimbun jalan yang berlobang di tempat kejadian," ujar Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu.  

Setelah diamankan, pelaku selanjutnya dibawa dan diamankan oleh personel Polsek Tigabinanga ke Polsek. Dari tangan pelaku, diamankan barang bukti berupa uang Rp 27 Ribu , dan satu buah kotak kardus merek sukses.

Setelah kita amankan, pelaku kita beri nasehat dan Bina Pelaku agar tidak mengulangi perbuatan yang dapat meresahkan masyarakat dan pengemudi yang melintas di Jalan Kotacane Desa Kutabangun Kecamatan Tigabinanga.
Selanjutnya, kita menyerahkan Pelaku kepada keluarganya," ujar Kapolsek kepada awak media. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini