Kapolres Tanah Karo Bersama Polwan Berikan Bantuan Bahan Pangan Kepada Korban Kebakaran

Editor: Redaksi1 author photo
Kapolres Tanah Karo Bersama Polwan Berikan Bantuan Bahan Pangan Kepada Korban Kebakaran

TANAH KARO - Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman bersama personil Polwan melaksanakan Bakti Sosial memberikan bantuan berupa bahan pangan kepada para korban kebakaran di Jalan Kristen, Kelurahan Gung Negeri Kecamatan Kabanjahe. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, kegiatan sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanah Karo kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kami turut prihatin atas musibah yang kebakaran telah terjadi kepada para Korban. Hari ini kami bersama Polwan, ada sedikit bantuan untuk diberikan kepada para korban, ya walau tidak banyak setidaknya bisa meringankan", ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka hari jadi Polwan ke 75, "Kebetulah hari ini juga adalah hari jadi Polwan, jadi kita bersama ibu ibu Polwan melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya korban kebakaran", tambah Kapolres.

Ditempat yang sama, salah satu korban yakni Basita Sinuraya mengapresiasi bapak Kapolres Tanah Karo dan ibu ibu Polwan yang telah peduli atas musibah yang mereka alami.

"Kami sangat berterimakasih atas kepedulian bapak Kapolres dan ibu ibu Polwan Polres Tanah Karo, kepada kami para korban kebakaran. Semoga Polres Tanah Karo dan Polwan dapat terus senastiasa peduli kepada masyarakat, dan kami ucapkan selamat hari jadi Polwan ke 75 kepada ibu ibu Polwan Polres Tanah Karo", ucap Basita. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini