Polsek Payung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tiganderket

Editor: Redaksi1 author photo
Polsek Payung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tiganderket
TANAH KARO - Pasca kebakaran yang terjadi di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Polres Tanah Karo melalui Polsek Payung bergerak cepat memberikan bantuan kepada para korban kebakaran. 

Bantuan ini, disampaikan oleh personel Polsek Payung bersama Ibu Bhayangkari kepada para korban kebakaran di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, pada Minggu (6/8/2023). 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Payung AKP Julianto Tarigan, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Payung kepada korban kebakaran. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita dari Polres Tanah Karo, untuk meringankan beban dari para korban kebakaran," Kata kapolsek. 

Saat mengunjungi para korban, dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama dengan bhayangkari Ranting Payung memberikan penguatan kepada korban kebakaran. Selain itu, Polsek Payung juga memberikan bantuan sosial berupa beras 5 Kg, Minyak Goreng, Gula Putih, Bubuk Teh, dan Telor 1 Papan. 

Kapolsek berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan ini setidaknya bisa meringankan beban dan menghibur hati para korban yang terkena musibah. Di sana, dirinya juga menyampaikan duka kepada korban dan berharap agar para korban bisa semakin kuat Ujarnya. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini