Peduli Warga Tanjung Anom Dan Sekitar, Paham S Bagikan Sembako Di Hari Raya Idul Adha

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Bacaleg DPRD Deliserdang, Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dari Partai PDI-P, Paham S melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada warga Tanjung Anom. Adapun tujuannya adalah untuk meringankan beban warga. 

"Kegiatan hari ini adalah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Tanjung Anom dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha," ujar Paham, S kepada wartawan, Jumat (30/6/2023). 

Paham berharap bantuannya ini dapat meringankan beban warga di daerahnya yang sedang merayakan Hari Raya Idul Adha. 

"Semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat," harapnya. 

Dilokasi yang sama, salah seorang warga penerima sembako, Nani mengucapkan terima kasih dan mendukung pencalonannya sebagai Bacaleg DPRD Deliserdang. 

"Kami mendukung, semoga apa yang Bapak Paham cita-citakan dapat terwujud dan semoga bisa duduk sebagai anggota Dewan," doa warga. 

Disampaikan bahwa Paham S, SE yang lebih dikenal sebagai Paham Sebayang sejak tahun 1995 telah menetap di Desa Tanjung Anom, Pancur Batu. Saat ini ia mencalonkan diri sebagai DPRD Deliserdang Dapil 4 dari Partai PDI-P yang meliputi Kecamatan Pancur Batu, Kecamatan Kutalimbaru dan Kecamatan Sunggal. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini