Jauhkan Pemuda Dari Narkoba, Ketua BMI Kota Medan Gelar Pertandingan Mini Soccer

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Kepedulian Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Medan, Rahmad Romy Tampubolon kepada generasi muda terhadap pengaruh narkoba membuatnya terpanggil untuk rutin menggelar pertandingan sepakbola Mini Soccer di Sanobar Jalan Marindal, Kebun Kopi, Patumbak. 

Kegiatan yang mengusung tema 'Salam Champions League' ini diikuti 8 tim dari Deliserdang, Medan dan Sergai. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan 
Salam Champions League adalah untuk mengingatkan pemuda untuk berolahraga dan menjauhi narkoba. 

"Kegiatan hari ini adalah Salam Champions League yang dikomandoi abangda kita, Rahmad Romy Tampubolon, SH,CPA yang merupakan Bacaleg DPRD Medan dapil Medan Kota, Medan Denai, Medan Amplas dan Medan Area," ujar Ketua Panitia, Akbar Sahputra Tampubolon, SPd, Minggu (4/6/2023). 

Akbar menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti 8 tim yang berasal dari Kota Medan, Deliserdang dan Sergai. 

"Tujuan kita yang terpenting adalah berolahraga dan menjauhi pemuda-pemuda saat ini dari yang negatif seperti narkoba dan hal negatif lainnya. Ini merupakan tujuan dari abangda kita juga untuk agar pemuda Kota Medan dapat menciptakan generasi yang baik berakal sehat dan tubuh yang kuat," tegasnya mengakhiri. 

Dilokasi yang sama, Ketua BMI Kota Medan, Rahmad Romy Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dikarenakan ia merasa terpanggil dengan kondisi pemuda saat ini yang terpengaruh Hanphone dan narkoba. 

"Pertama-tama saya terpanggil untuk menggerakkan jiwa-jiwa pemuda khususnya buat cabang ini, dimana tujuannya supaya anak-anak zaman sekarang ini pertama menjauhi Handphone, menjauhi narkoba," terangnya.

Romy juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini dapat meningkatkan tali silahturahmi antar pemuda untuk berpikir positif dan berkarya. 

"Kegiatan ini adalah awalnya persiapan kita nanti yangmana persiapan akbar itu Bulan Agustus menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI juga akan menentukan siapa piala tetapnya dan akan dilaksanakan lebih besar lagi," jelasnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini