Emosi Istrinya Berduaan Dengan PIL Di Kamar Mandi, Pria Di Dairi Bacoki Tetangga

Editor: Redaksi1 author photo
Emosi Istrinya Berduaan Dengan PIL Di Kamar Mandi, Pria Di Dairi Bacoki Tetangga

SIDIKALANG - JMU (34) warga Dusun Namonterep, Desa Bekal Julu, Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi ditangkap Satreskrim Polres Dairi karena nekat membacok istrinya, A (30) dan selingkuhannya, ZAC (26) saat berduaan di dalam kamar mandi, Rabu (21/6/2023). 

Menurut informasi, kemarahan pelaku bermula Sabtu (27/5/2023) lalu. Saat itu pelaku memergoki istrinya berchating ria dengan ZAC yang merupakan tetangganya, dengan isi chating "ENGGAK RINDU KAU SAMA KU". Namun kemarahan pelaku dapat diredam karena korban berdalih hanya bercanda. Namun, Rabu (21/6/2023), saat pulang mengambil tuak, ia menggrebek istrinya berduaan di dalam kamar mandi dengan ZAC (korban), karena emosi, pelaku langsung membacok korban dan istrinya dengan menggunakan parang. 

 dan meninggalkan istri nya dirumah, kemudian pada pukul 17.30 wib, JMU pulang kerumahnya dan melihat istrinya A tidak ada didalam rumah dan pintu dapur dalam kondisi terbuka.
Selanjutnya JMU keluar dari pintu dapur dan melihat pintu dapur rumah ZAC terbuka yang mana rumah JMU dengan rumah ZAC satu dinding, karena sebelumnya terlapor mengetahui chating antara istrinya A dengan ZAC sehingga JMU menjadi curiga dan langsung masuk kedalam dapur rumah ZAC. Beruntung korban dapat melarikan diri. Bersama keluarganya, pelaku pun menyerahkan diri ke Polres Dairi. 

"Pelaku JMU yang diketahui adalah suami dari salah satu korban si A sudah kita amankan," ujar Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto Jayanegara Purba, SH kepada awak media. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini