Cegah Tawuran Dan Kenakalan Remaja, Polres Dairi Patroli Dialogis Ke Sekolah SMUN 1

Editor: Redaksi1 author photo
SIDIKALANG - Demi mencegah semakin berkembangnya kenakalan remaja terutama diusia sekolah, Polres Dairi melalui Unit Sabhara rutin melakukan giat Patroli dialogis ke sekolah sekolah.

"Melalui giat ini kita mengajak sekaligus menghimbau para pelajar agar menghindari keributan yang dikwatirkan akan berujung menjadi tawuran antar pelajar," ujar Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui KBO Sat Sabhara Iptu Juni Karosekali, Selasa  (11/4/2023). 

Kemudian juga agar selalu tertib berlalulintas demi menjaga kenyamanan pengguna lalu lintas lainnya bagi pelajar yang menggunakan angkutan pribadi kesekolah." ujar Iptu Juni Karosekali.

Terlebih lagi saat ini hari terakhir ujian akhir bagi kelas XII SMU yang biasanya merupakan hari terakhir mereka menggunakan seragam. Dan biasanya pada kesempatan ini digunakan sebagai hari untuk Corat coret seragam sambil keliling kota.

 Disela sela ini juga, Juni Karosekali mengatakan tidak ada penambahan personil dalam melakukan giat Patroli tersebut. 

"Bila nanti kita kekurangan personil, selanjutnya akan kita turunkan dari Dalmas. Yang pasti target kita bisa mengurangi kenakalan remaja dan ketertiban mereka berlalulintas demi menjaga kenyamanan seluruh masyarakat pengguna lalulintas," tambahnya saat melakukan patroli bersama beberapa personil Unit Sabhara Polres Dairi di depan sekolah SMUN 1 Sidikalang kepada awak media. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini