Ngaku Dihamili Jin, Ternyata 15 kali Diperkosa Ayah Tiri

Editor: Hetty author photo

Garut - Perempuan berusia 13 tahun asal Garut sempat bikin geger warga. Pasalnya, ia mengaku telah dihamili jin. Namun fakta sebenarnya, ia telah diperkosa 15 kali oleh ayah tirinya.

Isu tersebut mencuat pada akhir 2022 kemarin. Tepatnya pada Desember 2022, perempuan yang masih SMP itu melahirkan seorang anak dibantu bidan di desanya.

Menurut keterangan keluarga, gadis tersebut hamil karena jin. Mendengar itu, Kepada Desa setempat, Solahul Gina, tak langsung percaya.

"Ibunya mengaku bahwa anaknya bilang dia dihamili jin. Kami yang menerima laporan lantas tidak percaya begitu saja," tutur Gina, seperti dikutip dari detikJabar, Sabtu (11/2/2023).

Gina kemudian mengantar paman korban membuat laporan polisi terkait itu. Usai membuat laporan, kehamilan anak tersebut diselidiki polisi.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata sang anak bukan dihamili jin, melainkan diperkosa oleh AAS (45), ayah tirinya sendiri.

Diketahui bahwa aksi pemerkosaan itu terjadi di rumah korban. Sang ibu menikah dengan pelaku sehingga mereka bertiga tinggal dalam satu rumah.

Rio menjelaskan, AAS nekat mencabuli anak tirinya di saat sang istri lengah. Ibu korban sama sekali tidak merasa curiga karena ia menganggap suami barunya itu sangat sayang kepada putrinya.

"Aksi pencabulan ini dilakukan di rumah. Contohnya ketika sang ibu berada di dapur dan di halaman rumah. Sang anak ini sebetulnya teriak. Tapi karena anaknya sering bercengkerama dengan pelaku, jadi dianggap hanya candaan biasa," terang Rio.

Korban mengaku sering dilecehkan oleh ayah tirinya. Menurut pengakuannya, sang ayah telah mencabulinya sebanyak 15 kali.

Setelah aksi bejatnya itu terbongkar, polisi langsung menangkap AAS di rumahnya. Pelaku mengakui perbuatannya dan kini sudah ditahan di Mako Polres Garut. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini