Gawat!!! Muka Wartawan Memar Dibogem Supir Bu Sekda Saat Hendak Konfirmasi

Editor: Redaksi1 author photo

BATUBARA - Miris yang terjadi terhadap Samri Sinaga (43), wajah salah seorang wartawan di Kabupaten Batubara bonyok  dibogem supir sekaligus keponakan Plt Sekda Batubara saat melakukan konfirmasi. Akibatnya, korban mengalami luka memar dibagian pipi, Sabtu (7/1/2023). 

"Saat itu saya mau konfirmasi sama ibu sekda, saat akan masuk keruang sekda guna konfirmasi tiba tiba pelaku  langsung turun dari mobil dan masuk keruang kantor mengamuk," ujar korban, Samri Sinaga kepada wartawan. 

Lalu, Samri menambahkan, pelaku sempat dicegah oleh petugas Satpol PP dan pegawai, namun pelaku langsung menegejar dan memukulnya. 

"Teman saya yang merekam kejadian ditolak pelaku, lalu saya dipukulinya. Padahal sebelumnya sempat dilerai Satpol PP," terangnya. 

Tak terima, korban pun melaporkan kasua ini Mapolres Batubara. Ia berharap  pihak Polres segera cepat menindak lanjuti laporan tersebut agar tidak terjadi kembali kejadian seperti ini. 

"Mudah-mudahan pelaku segera ditangkap," harapnya sambil menunjukkan laporannya Nomor : STTPL/B/10/l/2023/SPKT/Polres Batubara

Dilokasi terpisah, Plt Sekda Kabupaten Batubara, Nurmala Dewi Siregar membenarkan adanya kejadian tersebut dan bermaksud menyelesaikannya secara kekeluargaan. 

"Harap maklum karena dia supir sekaligus keponakan saya masih remaja. Ingin berdamai secara keluarga kepada korban," jawabnya singkat. (Januar)
Share:
Komentar

Berita Terkini