Sambut HUT Partai Demokrat Ke-21 Tahun, DPC Partai Demokrat Kota Medan Bagikan Seribuan Nasi Kotak

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat menggelar Bakti Sosial (Baksos)  membagikan seribuan nasi kotak kepada abang becak, pengemudi ojek online (ojol) dan masyarakat umum, Selasa (6/9/2022).

Nasi kotak sejumlah 1.750 itu dibagikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Medan H.Iswanda Ramli,SE , Irwan Sihombing,SE M.SP, Besri Nizar dan pengurus lainnya yang melintas di jalan protokol di Medan.

Sebanyak empat titik lokasi baksos pembagian nasi kotak yang digelar DPC Partai Demokrat Medan di Jalan Zainul Arifin depan Sun Plaza, Jalan Sekip Pabrik Tenun, Jalan Karya dan Jalan Sutomo Medan.

Ketua DPC Partai Demokrat Medan, Iswanda Ramli didampingi Sekretaris Besri Nizar, Bendahara Irwan Sihombing dan pengurus lainnya mengatakan, kegiatan Baksos dengan berbagi kepada masyarakat kelas menengah kebawah ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada warga, sekaligus menjalankan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk peduli dan berbagi kepada rakyat.

Sebab kata Iswanda, mantan Wakil Ketua DPRD Medan itu, Partai Demokrat harus memberi solusi dan peduli dengan masyarakat, karena Demokrat tetap berkoalisi dengan Rakyat.

“Harapan rakyat perjuangan Demokrat. Demokrat berkoalisi dengan rakyat”, sebut Iswanda Ramli.

Iswanda juga menyebut untuk Pemilu Legislatif 2024, DPC Partai Demokrat Medan menargetkan 10 kursi di DPRD Medan dan AHY menjadi Presiden RI.

“Harapan kami, masyarakat memberikan dukungan dan doa, agar Partai Demokrat semakin jaya, pemimpin kami juga diberikan kesehatan dan petunjuk agar tetap kuat dan istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Iswanda Ramli.

Dalam pembagian nasi kotak tersebut, para pengurus DPC Partai Demokrat Medan secara langsung membagikan nas kotak di saat waktu makan siang tersebut kepada penarik becak, pengemudi ojol dan masyarakat umum. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini